Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akusisi perusahaan terafliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan, dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebh dan 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakul oleh lembaga yang kredbel dan independent d dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan Internasional yang prestigious sepert FIABCI Golden Award di Andora (2017) MIPIM di Hongkong (2017) MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 d Thailand (2018).

Dengan dukungan tim menajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandini (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata Grand Wisata, Grand Cty Balikpapan Balikpapan baru, dan lain-lain). Di samping tu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor/ pioneer pengembangan proyek inovatif Seperti Mall Trade Center (ITC). Di Indonesia Sinar Mas Land sebagai pengembang property berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarkan lingkungan hidup diwujudkan melau berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggarsan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, medan jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota, Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalu program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dialakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UKM pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya. Sinar Mas Land menggandeng mitra strategis yang kuat seperti Itochu (kemitraan yang sudah berlangsung selama 25 tahun). Sojitz, AEON MALL, Hongkong Land, Mitsubishi Corporation, dan sekarang Panasonic Homes serta mitra lokal sepert Kompas Gramedia dan Kalbe.

Tentang Panasonic Homes

Panasonic homes Co., Ltd. didirikan pada tahun 1963 oleh founder Panasonic Corp, Konosuke Matsushita. Selama lebih dari 50 tahun, perusahaan ini telah memperluas bisnis perumahan di Jepang dan menningkatkan keahlian dan teknologi  dalam pembangunan rumah. Hingga 31 Maret 2017, total penjualan rumah telah mencapai sekitar 490.000 unit. Perusahaan ini telah menjadi anak perusahaan Panasonic Corp, di Oktober tahun 2017 merubah namanya dari PanaHome menjadi Panasonic Homes di bulan April 2018.

Panasonic Homes memasuki pasar Taiwan di tahun 2010, Malaysia 2012, dan Indonesia di tahun 2017, dan telah melebarkan bisnis perumahannya dari rumah tapak menuju kondominlum. Perusahaan juga melebarkan pelayanannya dari bisnis interior ke bisnis konstruksi dan pengembangan kota.

Tentang Grup Panasonic di Indonesia

Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri serta perlengkapan pribadi. Sejak didirikan pada tahun 1918, Panasonic telah dan memiliki lebih dani 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia. Berkomitmen untuk memberkan nilai lebih bagi konsumen melalu inovasi teknologi di segala bidang. Panasonic mendukung terciptanya kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi konsumennya. Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Di Indonesia sendri Panasonic memilki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio Tjawang oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya menggunakan nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004 Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronk yang paling terkemuka dengan sederet produanya yang inovatif, mulai danri audio visual, kamera, AC, kulkas, mesin cuci dan lainnya.

Kota Deltamas

Kota Deltamas adalah kota mandiri modern yang terintegrasi, dibangun di atas lahan seluas kurang ebih 3.177 hektar yang menggabungkan kawasan pemukiman, komersial dan industri berstandar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. PT Puradelta Lestani. Tbk terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak 2015 dan telah mengembangkan Kota Deltamas selama lebih dan 20 tahun sejak didirikan. Berkolaborasi dengan Sojitz, salah satu perusahaan konglomerat terkemuka di Jepang, DMAS berkomitmen untuk menyediakan fasilitas dan infrastruktur terbaik untuk Kota Deltamas dan kawasan industni GIIC (Greenland International Industrial Centre) di dalamnya, meliputi area seluas 1.458 hektar dengan lebih dari 120 industrial tenants. Kelebihan lain dari Kota Deltamas adalah lokasinya yang sangat strategis dan akses yang mudah. Jalan Tol Jakarta- Cikampek yang dapat diakses langsung dan Exit toll KM 37 Cikarang Pusat memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi penduduk dan pelaku bisnis di Kota Deltamas

Review This
  • Riview this info
5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending